2/27/2020

Kankemenag Bantul raih penghargaan layanan terbaik

Buchori Muslim (tiga dari kiri) terima penghargaan dari BDK Semarang (27/2). 

Solo, Abasrin.com--Kankemenag Kabupaten Bantul raih penghargaan sebagai Kakemenag dengan Pelayanan Terbaik. Penghargaan tersebut diberikan Balai Diklat Keagamaan Semarang sebagai wujud apresiasi atas prestasi kinerja yang telah dilakukan selama 2019. Penghargaan diserahkan kepada Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bantul, Drs. H. Buchori Muslim, M.Pd.I., oleh Kepala Balai Diklat Keagamaan Semarang, H. Ibnu Hasyir, S.Pd. M.M., dalam acara Rapat Koordinasi Kediklatan Tahun 2020 yang digelar di Novotel Solo, Kamis (27/2).

Dihubungi secara terpisah,  Buchori Muslim menyampaikan bahwa penghargaan tersebut merupakan kejutan luar biasa atas kerja keras kemenag Kabupaten Bantul.

"Sebelumnya kami tidak mengetahui kalau akan ada penghargaan dari Balai Diklat. Alhamdulillah, mohon doa dan dukungannya untuk Kankemenag Kabupaten Bantul," ujar pria yang murah senyum tersebut.

Selain penghargaan pelayanan terbaik, Balai Diklat Keagamaan Semarang juga memberikan penghargaan Sinergi Terbaik, Prestasi Terbanyak, Kontribusi Terbanyak, dan Admin Teresponsif. Berturut-turut kantor kemenag yang mendapat penghargaan tersebut adalah Kankemenag Pekalongan, Kankemenag Batang, Kankemenag Magelang, dan Kankemenag Kebumen.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kabag TU dan Kasubag Ortala Jateng, Kabag TU dan Kasubag Ortala DIY, Kabag Kepegawaian UIN Suka, UIN Walisongo, IAIN Surakarta, IAIN Salatiga, IAIN Purwokerto, IAIN Wonogiri, Kepala Balitbang Agama Semarang, widya iswara dan pejabat Baldik Semarang,  seluruh Kepala Kankemenag DIY dan Jateng, serta alumni  peserta diklat. (sis)

Administrator Abasrin.com