3/12/2022

SMP Ma'arif Imogiri buka beasiswa bagi pendaftar siswa baru 2022/2023


Imogiri, Abasrin.com--Tim PPDB SMP Ma'arif Imogiri kembali membuka pendaftaran calon siswa baru untuk tahun pelajaran 2022/2023. Sebagaimana diinformasikan dari Laman PPDB SMP Ma'arif Imogiri, tahun ini sekolah tersebut kembali membuka beasiswa bagi calon pendaftar.


Ada tiga jenis beasiswa yang dibuka. Pertama, para pendaftar dibebaskan dari uang pendaftaran. Kedua, siswa yang diterima dibebaskan dari uang gedung. Ketiga, siswa dibebaskan dari uang SPP selama satu semester. Keempat, beasiswa penuh bagi siswa yatim atau yatim piatu akan. Selain itu, bagi orang tua yang menyekolahkan anaknya lebih dari satu di Ma'arif Imogiri, salah satunya dibebaskan dari SPP bulanan.


Beasiswa ini dibuka secara terbatas. Jika kuota sudah terpenuhi atau sudah melewati waktu yang telah ditentukan, maka pendaftaran akan masuk kategori reguler. Oleh karena itu, calon pendaftar diminta bergegas.


Siswa kelas enam atau lulusan SD yang ingin mendaftar, bisa melalui online atau offline. Secara online, calon pendaftar bisa mengisi form melalui alamat https://ppdb.smpmaarifimogiri.sch.id. Sementara itu, calon yang ingin mendaftar secara offline, bisa datang langsung ke sekolah, yaitu di Jayan, Kebonagung, Imogiri. (*)

Administrator Abasrin.com

This Is The Newest Post