3/31/2016

IPNU-IPPNU PAC Imogiri Gelar Doa Bersama Menjelang UN


Bantul, ABASRIN.com - Pelajar NU Imogiri gelar doa bersama menghadapi Ujian Nasional 2016 (27/3). Acara yang digelar di MI 2 Giriloyo tersebut dihadiri oleh 166 pelajar NU jenjang SD, SMP, hingga SMA di Kecamatan Imogiri.

"Acara sengaja kami gelar hari Ahad," ungkap Ketua IPNU Imogiri, Agus Widiyatmoko. Dengan begitu, Agus berharap semua pelajar NU di Kecamatan Imogiri dapat hadir.

"Para pelajar NU yang kami hadirkan tidak hanya berasal dari sekolah NU, tetapi juga berasal dari sekolah negeri. Oleh karena itu, agar semua bisa hadir, kami menggelar acara doa bersama hari Minggu," jelas Agus lebih lanjut.

Agus juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan agar para pelajar NU senantiasa sadar untuk selalu mengimbangi usaha dengan doa. Selain itu, acara doa bersama ini juga menjadi wadah silaturahmi dan sosialisasi bagi IPNU-IPPNU PAC Imogiri.

Berdasarkan informasi yang didapatkan Abasrin.com, acara doa bersama ini merupakan kali kelima yang digelar oleh IPNU-IPPNU PAC Imogiri. Dalam kegiatan tersebut, pantia menyelenggarakan dzikir bersama Muhammad Subhan, S.Ag. serta motivasi dari Syofiudin, M.Si. (Bojonegoro).

Dalam pesannya, Syofiudin menyampaikan bahwa para pelajar hendaknya selalu semangat menuntut ilmu. Masa muda hendaknya digunakan sebaik-baiknya untuk menutut ilmu demi keberhasilan di masa yang akan datang.

Kegiatan yang berlangsung 8.30-11.00 tersebut berlangsung khidmat. Sebagai penyelenggara, Agus Widiyatmoko menyampaikan terima kasih kepada pihak MI 2 Giriloyo yang telah memfasilitasi penyelenggaraan doa bersama menjelang UN 2016 ini. (sab)

Administrator Abasrin.com