6 Feb 2016

TechnoFair Digital Idea Competition 2016 Gelar Kompetisi VideoAnimation, MobileApp, dan LineFollower

DEPOK, Abasrin.com ~ Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer & Teknologi Informasi Universitas Gunadarma menggelar TekchoFair 2016. Pada program ini digelar tiga jenis kompetisi, yaitu VideoAnimation, MobileApp, dan LineFollower.

VideoAnimation

Kompetisi yang ditargetkan untuk animator dimana peserta ditantang untuk membuat suatu video/animasi kreatif bertemakan “Coloring The New Innovation In Technology”.

Kompetisi ini bertujuan untuk mengembangkan teknologi penyampaian informasi melalui media kreatif. Kompetisi ini dibuka untuk umum dan dapat diikuti secara individu maupun team maksimal 3 orang.

MobileApp

Kompetisi yang ditargetkan untuk developer dari pelajar sma/smk sederajat dimana peserta diberi tantangan untuk membuat suatu proyek pengembangan aplikasi mobile lintas platform.

Kompetisi ini bertujuan untuk mencari bibit unggul pelajar sma/smk sederajat dalam pengembangan aplikasi mobile. Kompetisi ini dibuka untuk pelajar sma/smk sederajat dan dapat diikuti secara individu maupun team maksimal 3 orang.

LineFollower

Kompetisi yang ditargetkan untuk robot enthusiast dari kalangan mahasiswa dimana peserta ditantang untuk menanamkan program pada robot sehingga robot dapat bergerak mengikuti garis track yang telah ditentukan.

Kompetisi ini dibuka untuk tingkat mahasiswa/i aktif Universitas se-Jabodetabek dan dapat diikuti secara individu maupun team maksimal 3 orang.

Batas akhir pendaftaran tanggal 5 Maret 2016. Informasi lebih lanjut tentang kompetisi ini dapat dilihat pada laman http://www.technofair.id/competitions/.