8 Mei 2017

Kemenag Bantul Sampaikan Piala dan Piagam kepada ASN Berbudaya Kerja

Dari kanan: Sutanto, Siska Yuniati, Buchori Muslim, dan Noor Shofiyati.
Bantul, Abasrin.com--Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul mengumumkan pegawainya yang mendapat penghargaan budaya kerja tahun 2017. Dipetik dari laman Kemenag Bantul, budaya kerja yang dinilai di sini terkait Peraturan Pemerintah RI nomor 46 tahun 2011 tentang Penilaian Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil.

Siska Yuniati yang terpilih sebagai Juara II ASN Berbudaya Kerja tingkat Madrasah Tsanawiyah, mengungkapkan, penilaian yang dilakukan Kemenag Bantul meliputi integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab, dan keteladanan.

Lebih lanjut, guru MTs Negeri 3 Bantul ini menyampaikan bahwa pada proses penilaian, tim juri dari Kemenag Bantul melakukan penilaian langsung di satuan kerja masing-masing peserta lomba. Lomba ASN berbudaya kerja ini terbagi menjadi tiga kategori, yakni ASN madrasah, ASN Kantor Kemenag Bantul, dan ASN KUA.

ASN berprestasi 2017 ini dimenangkan oleh Sutanto, Siska Yuniati, dan Noor Shofiyati. Ketiganya berasal dari madrasah tsanawiyah.

Para pemenang mendapatkan piala dan piagam penghargaan dari Kakankemenag Kabupaten Bantul. Piala dan penghargaan disampaikan pada apel pagi di Kantor Kemenag Bantul, (8/5). Pada kesempatan itu, juga disampaikan penghargaan kepada ASN yang berprestasi dari berbagai bidang lain. (sab)