17 Apr 2015

Promosi Madrasah MTs Lab UIN Gelar Lomba Sekolah Dasar


Promosi telah menjadi kebutuhan setiap lembaga pendidikan dewasa ini. Sekolah atau madrasah perlu berpromosi agar calon peserta didik mengetahui keberadaannya. Dengan begitu, sekolah atau madrasah dapat menyaring peserta didik sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan.

Menyadari hal itu, MTs Lab UIN menggelar serangkaian agenda promosi. Di antara agenda tersebut adalah lomba yang digelar untuk siswa Sekolah Dasar sederajat. Berdasarkan rilis Kanwil Kemenag DI Yogyakarta (14/4), ada empat jenis lomba yang diselenggarakan madrasah ini. Keempat lomba tersebut adalah pildacil, fashion show, menggambar, dan lomba mapel UASDA.

Lomba mapel UASDA sudah diselenggarakan Minggu (12/4) lalu. Sementara itu, lomba pildacil, fashion show, dan menggambar akan digelar Sabtu (18/4). Untuk lomba mapel UASDA peserta tidak dipungut biaya. Khusus pildacil, fashion show, dan menggambar, peserta ditarik biaya pendaftaran Rp10.000 per peserta. Dengan biaya tersebut, peserta akan mendapatkan fasilitas minum dan makan siang.

Berminat meramaikan acara ini? Agar dapat serta dalam kegiatan ini Anda dapat menghubungi nomor telepon 08112631782.