2 Sep 2017

Juara Djarum-Sirnas Li-Ning Jawa Tengah Open 2017, Siswa SMA Pembangunan 2 Karangmojo Siap Ikuti Malaysia International Youth

Metya dan Leo
Semarang, Abasrin.com–Pasangan ganda campuran Metya-Leo menang atas pasangan Renaldi-Hediana dari PB Exist Jakarta di Final Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li-Ning Jawa Tengah Open 2017 yang berlangsung di Gelora USM Semarang, Sabtu (26/8).

Kemenangan pasangan Metya Inayah Cindiani–Leo Rolly Carnando ini diperoleh setelah bermain tiga game. Pasangan Metya-Leo yang sempat kalah telak dengan skor 5-21 pada game pertama ini berusaha mengejar pada game kedua dan ketiga. Pada game kedua Metya-Leo berhasil unggul dengan skor 21-29. Sementara itu, pada game ketiga, keduanya unggul dengan skor 21-14.

“Di game penentu kami mencoba menerapkan permainan seperti di game kedua. Banyak memberikan bola-bola panjang dan terus di net. Jangan sampai angkat karena pasti lawan akan memberikan pukulan smash yang tajam,” ungka Metya yang berstatus sebagai siswa XI IPS SMA Pembangunan 2 Karangmojo Gunungkidul itu.

“Di game ketiga sudah sama-sama tahu permainan masing-masing, jadi lebih seru dan saya tentu senang bisa jadi juara,” ungkap Metya lebih lanjut.

Gelar ini merupakan gelar pertama bagi Metya-Leo di sektor taruna. Kemenangan ini menjadikan keduanya sebagai juara baru ganda campuran Djarum Sirnas.

Dalam keterangan persnya Metya-Leo mengungkapkan bahwa kemenangan yang mereka peroleh di Djarum Sirnas Li-Ning Jawa Tengah Open 2017 ini sebagai bekal untuk berlaga lagi di Malaysia Internasional Youth 5 September mendatang. (sab/maarifdiy.com)