9 Agt 2016

Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta Buka Penerimaan Mahasiswa Baru Hingga September

Logo Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta
YOGYAKARTA, Abasrin.com--Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta membuka penerimaan mahasiswa baru hingga September 2016. Demikianlah informasi yang dapat dilihat di situs resmi penerimaan mahasiswa baru (PMB) Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta, Selasa (9/8).

Berdasarkan informasi itu pula, Fakultas Sains dan Teknologi (FST) dan Fakultas Ekonomi, Ilmu Sosial dan Humaniora (FEISHum), dibuka hingga 3 September 2016. Sebagaimana FST dan FEISHum), Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKes) pun ditutup pada tanggal yang sama (3/9).

Ada dua program studi yang dibuka pada Fakultas Sains dan Teknologi, yakni Program Studi Arsitektur dan Program Studi Bioteknologi. Sementara itu, untuk FEISHum dibuka Program Studi Psikologi, akuntansi, manajemen, komunikasi, administrasi publik, Fakultas Ilmu Kesehatan membuka Program Studi Ilmu Keperawatan, Program Studi Fisioterapi, Program Studi Bidan Pendidik, Program Studi Analis Kesehatan, Program Studi Kebidanan, Program Studi TRR D3, Program Studi Profesi Ners, dan Program Studi Profesi Ners dan Profesi Fisioterapi. (sab)