5 Jun 2016

Lowongan Guru Kelas SDIT Ar Raihan Bantul

Bantul, Abasrin.com--SDIT Ar Raihan Bantul membuka lowongan pekerjaan untuk posisi guru kelas. Lowongan pekerjaan diutamakan untuk sarjana pendidikan guru sekolah dasar (PGSD). Surat lamaran diterima maksimal tanggal 15 Juni 2016.

Demikian informasi yang disampaikan Humas Yayasan Ar Raihan, Sabjan Badio, kepada Abasrin.com. Masih menurut Sabjan, dibukanya lowongan ini terkait penambahan kelas di SDIT Ar Raihan.

"Tahun ajaran 2016/2017 kami akan membuka empat kelas. Ada penambahan satu kelas," ungkap Sabjan.

Masih menurut Sabjan Badio, penambahan kelas ini untuk menyesuaikan dengan lulusan RA Ar Raihan.

"Selama ini, tidak semua lulusan RA Ar Raihan dapat masuk ke SDIT Ar Raihan. Dengan dibukanya kelas baru tersebut, daya tampung akan bertambah dan peluang siswa-siswi RA Ar Raihan untuk dapat meneruskan ke SDIT Ar Raihan semakin besar," tambahnya.

Berdasarkan brosur yang diterima Abasrin.com, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk dapat mendaftar sebagai guru kelas di SDIT Ar Raihan, persyaratan tersebut meliputi (1) beragama Islam, (2) berkepribadian islami, (3) sehat jasmani dan rohani, (4) usia maksimal 35 tahun per Juli 2016, (5) memiliki dedikasi tinggi, (6) dapat membaca al-Quran, bersedia mengikuti pembinaan, dan (7) diutamakan hafal al-Quran juz 30.

Berkas yang disyaratkan untuk melamar meliputi (1) fotokopi ijazah berserta transkirp nilai (2) surat lamaran ditulis tangan, (3) fotokopi KTP satu lembar, (4) pasfoto warna 3x4 sebanyak 2 lembar, (5) curriculum vitae, (6) sertifikat pendukung, (7) surat keterangan sehat, dan (8) surat keterangan berkelakuan baik.

Peminat diminta mengantar langsung surat lamaran ke Yayasan Ar Raihan Bantul di Kompleks RA Ar Raihan Jalan Ir. H. Juanda Bantul. Untuk informasi lebih lanjut, calon pelamar dapat menghubungi staf BPH Yayasan Ar Raihan, Yeni (0815 7813 5177). (sis)