17 Apr 2015

MTs Negeri Giriloyo Agendakan ESQ bagi SD/MI Imogiri


Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MTs Negeri Giriloyo mengagendakan acara Emotional Spiritual Quotient (ESQ) jelang PPDB tahun ajaran 2015/2016. Kegiatan yang digelar dalam rangkaian promosi madrasah ini difokuskan bagi siswa-siswi SD/MI di Kecamatan Imogiri dan sekitarnya. Selain untuk kepentingan promosi, hal ini sekaligus merupakan kepedulian madrasah atas kondisi psikologis siswa SD/MI jelang UASDA.

“Kegiatan ini juga bertujuan mempersiapkan psikologi siswa-siswi kelas VI SD/MI yang akan menghadapi ujian,” ungkap Drs. Surahmanta, Kepala MTs. Negeri Giriloyo.

Kegiatan yang akan dilaksanakan 9 Mei 2015 tersebut merupakan program kerja tahunan MTs Negeri Giriloyo. Kali ini ESQ yang ditujukan untuk siswa kelas VI tersebut diadakan dalam bentuk dongeng oleh Ustadz Wuntad Wawan Sembada. Bersamaan dengan kegiatan itu akan dibagikan santunan untuk yatim piatu serta doorprize bagi peserta.

Acara ESQ ini terbuka bagi siswa-siswi kelas VI SD/MI di Kecamatan Imogiri dan sekitarnya. Untuk mengikuti kegiatan ini, peserta tidak dipungut biaya. Calon peserta dapat mendaftarkan diri secara kolektif kepada Setiyono, S.Ag. (082220721871) atau M. Anwar Amin (081227087949) hingga 2 Mei 2015. [SIS]</div>